INFO PAKET WISATA BATU MALANG











 

 

PAKET WISATA MALANG 2 HARI 1 MALAM MURAH

Paket wisata ini dimulai dari pagi hari hingga malam hari untuk menelusuri keindahan kota Malang di malam hari dan dilanjutkan lagi di pagi hari. Untuk rundown atau agenda dari paket wisata Malang 2 hari 1 malam ini sendiri bisa disesuaikan dengan yang Anda inginkan. Jadi, apapun sifat liburan kali ini, baik liburan keluarga, gathering perusahaan, honeymoon, seminar dan acara lainnya termasuk study tour, semua agenda bersifat fleksibel sehingga tidak mengikat.

Singkatnya, paket wisata ini bisa by request. Dengan begitu, tentunya liburan di Malang kali ini akan terasa mengesankan karena perjalanan wisata bisa disesuaikan dengan yang Anda inginkan baik itu start atau dimulai dari Surabaya atau Malang. Sebagai contoh, berikut daftar destinasi wisata dari paket wisata Malang 2 hari 1 malam ini. Tentu, Anda bisa menambahkan atau menguranginya. Ini karena sekali lagi paket wisata ini bersifat by request.

• Alun-Alun Kota Batu
• Batu Night Spectacular (BNS)
• Eco Green Park
• Jatim Park 2 (Secret Zoo) + Museum Satwa
• Museum Angkut
• Oleh-Oleh Khas Kota Malang

PAKET TOUR BATU MALANG PAKET HEMAT

Jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata ke Batu dan Malang ada beberapa pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih. Coba perhatikan daftar berikut ini;

Paket 2 hari 1 malam
Untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu liburan di Batu Malang, bisa memilih paket tour Batu Malang 2 hari 1 malam ini. Siang hari, Anda bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata menarik di Batu dan Malang. Malam hari, Anda bisa mengunjungi BNS atau Batu Night Spectacular hingga puas. Paginya, dilanjutkan ke beberapa tempat dan akhirnya Anda diantar ke bandara atau terminal.

Paket 3 hari 2 malam
Jika Anda memiliki waktu libur yang lebih lama, Anda bisa memilih paket wisata yang satu ini. Selama 3 hari 2 malam, Anda akan diajak berkeliling antara Batu dan Malang. Adapun untuk rundown acara atau agendanya bisa Anda sesuaikan (by request). Jadi, paket tour Batu Malang ini menyediakan banyak pilihan untuk tempat wisata yang ingin Anda kunjungi baik siang atau malam. Malam hari, Anda juga akan diantar ke guest house berbintang 1, 2, 3, 4, atau 5 by request juga.

Paket 4 hari 3 malam
Jika Anda ingin lebih menjelajahi kota Malang dan Batu, Anda bisa memilih paket hemat yang satu ini. Anda akan benar-benar puas mengeksplor Malang dan Batu sampai ujung. Anda benar-benar memiliki banyak kesempatan untuk menjelajahi kedua tempat tersebut di siang dan malam hari serta mencoba berbagai atraksi yang disediakan keduanya. Paket tour Batu Malang dengan 4 hari 3 malam ini sangat cukup untuk Anda berlibur sekaligus menikmati keindahan Malang dan Batu serta berseru-seruan.

PAKET WISATA KE BATU MALANG

Jika Anda sudah merencanakan liburan bersama keluarga atau teman dan mengarahkan mata ke Batu Malang, memang tidak ada yang salah karena Kota Batu memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat mengagumkan. Sebut saja ada Jatim Park 1, Jatim Park 2, Batu Secret Zoo, Batu Night Spectacular, Eco Green Park, Pemandian Air Panas Cangar, Taman Selecta, Wisata Petik Buah, Rumah Pohon dan masih banyak lainnya yang ditawarkan wisata ke Batu Malang kepada wisatawan. Oleh sebab itu, dibutuhkan perencanaan yang matang untuk bisa mendatangi semua tempat wisata tersebut baik di siang maupun malam hari.

Sepertinya akan sulit jika Anda memiliki waktu yang terbatas seperti hanya memiliki beberapa hari di Batu dan ingin mengunjungi semuanya. Sulit jika Anda tidak bekerjasama dengan partner berupa agen wisata yang terdepan dengan pelayanan serta fasilitasnya. Artinya, ketika Anda ingin berkunjung ke berbagai wisata ke Batu Malang sebaiknya bersama agen wisata yang terpercaya yang ada di Malang dan mengetahui seluk beluk Malang dan sekitarnya sehingga perjalanan akan lebih efisien karena mengetahui rute tercepat.

Jika Anda memiliki waktu 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam dan seterusnya, maka Akcaya Tour & Travel adalah pilihan tepat karena menyediakan berbagai paket wisata ke Batu Malang dengan berbagai pilihan paket dan harga yang murah. Wisata ke Batu Malang akan terasa lebih berkesan dan berharga ketika Akcaya Tour & Travel adalah partner perjalanan wisata Anda di Kota Malang, Batu dan sekitarnya. Bahkan, Akcaya Tour & Travel sudah menyiapkan rundown agenda sesuai dengan pilihan paket yang ada.

WISATA MURAH DI BATU DENGAN PAKET HEMAT


Salah satu tips untuk berwisata ke Batu Malang dengan budget yang lebih bersahabat adalah dengan memilih paket hemat. Pastinya, paket hemat ini harus berasal dari agen wisata yang terpercaya, profesional dan memberikan layanan serta fasilitas yang tidak ada duanya. Akcaya Tour & Travel menawarkan wisata murah di Batu dengan berbagai pilihan paket wisata yang bisa disesuaikan dengan budget Anda. Ini karena dengan konsep wisata by request yang ditawarkan Akcaya Tour & Travel yang memudahkan Anda untuk memilih tempat wisata mana saja yang ingin Anda kunjungi.

Dengan paket wisata hemat by request ini, Anda diberikan kesempatan untuk menambah atau mengurangi destinasi wisata yang ditawarkan pada paket wisata murah di Batu yang Anda pilih. Untuk ini, sebaiknya disampaikan dan dibicarakan dengan pihak CS atau staff di kantor Akcaya Tour &  Travel sehingga rundown atau agenda wisata bisa dibuat sesuai dengan apa yang Anda butuhkan termasuk apakah hotel atau penginapan dan juga jenis kendaraan akan sesuai dengan paket atau melakukan upgrade seperti dari Avanza upgrade ke Innova.

Inilah kelebihan yang ditawarkan oleh Akcaya Tour & Travel, yakni membuat perjalanan wisata ini tetap sesuai dengan rencana dan harapan Anda. Kami tahu bahwa Anda

WISATA MURAH DI BATU MALANG BERSAMA AKCAYA TOUR & TRAVEL


Sebagai agen wisata terdepan dari sisi pelayanan dan fasilitas, Akcaya Tour & Travel percaya jika Anda memang layak mendapatkan fasilitas lebih. Itulah sebabnya banyak sekali pelanggan Akcaya Tour & Travel yang kembali melakukan reservasi paket wisata ke Batu Malang dan sekitarnya karena mereka merasa terbantu dan perjalanan wisata mereka menjadi lebih mengesankan walau dengan budget terbatas. Siapa yang tidak ingin berwisata sepuasnya dengan budget yang terbatas?

Bersama Akcaya Tour & Travel, semua itu menjadi mungkin. Baik Anda mengalami masalah dengan budget atau waktu Anda yang tidak banyak, staff yang ramah dan profesional akan memberikan Anda saran tentang destinasi wisata mana saja yang harus Anda kunjungi dengan budget dan waktu yang terbatas itu serta pilihan paket wisata mana yang tepat dengan kondisi Anda. Tidak perlu sungkan karena ini adalah liburan Anda, jadi buatlah liburan yang menyenangkan tanpa harus tekor.

Dengan begitu, wisata murah di Batu bukan lagi impian atau khayalan belaka karena Anda akan bisa menikmati berbagai destinasi wisata di Batu Malang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Segera lakukan reservasi dan hubungi CS atau layanan online 24 jam yang kami berikan.

TIPS LIBURAN MURAH DI MALANG


Berlibur saat ini dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan pokok masyarakat terutama yang dalam kesehariannya dilanda tekanan dan stres karena rutinitas pekerjaan. Sayangnya tak semua orang memiliki dana berlebih untuk melakukan aktifitas yang menyenangkan ini. Meskipun demikian bagi Anda yang berdomisili di Jawa Timur, Anda bisa melakukan liburan murah di malang dengan budget hemat, seru, dan pastinya sangat berkesan.

Cara Liburan Murah di Malang

Inilah beberapa tips liburan murah di malang yang bisa menjadi panduan Anda untuk acara wisata Anda di akhir pekan ini.

Pertama – Pilih waktu liburan yang tepat dan sebaiknya bukan pada saat high season seperti liburan panjang atau liburan sekolah. Pada waktu-waktu tersebut pada umumnya tiket transportasi akan naik, begitu pula tiket masuk lokasi wisata, serta penginapan.

Kedua – Bila Anda ingin menekan dana liburan yang dialokasikan untuk transportasi, dari kota domisi Anda menuju kota Malang pilihlah moda transportasi yang murah misalnya kendaraan darat kereta api kelas ekonomi. Upayakan pula untuk memesan tiketnya di jauh hari atau pada masa promo dari PT KAI.

Ketiga – Tips liburan murah di malang  yang ketiga, daripada memilih hotel, sebaiknya pilihlah kost harian atau losmen yang tarif menginapnya sangat terjangkau. Fasilitasnya memang terbatas hanya tempat tidur dan kamar mandi, tetapi pada umumnya cukup bersih dan nyaman. Lagipula Anda hanya membutuhkan tempat untuk tidur dan tak akan tinggal di kamar seharian. Anda bisa memperoleh tempat menginap murah semacam ini di sekitar lingkungan kampus Brawijaya atau Universitas Malang.

Keempat – Untuk berkeliling kota Malang dan mengunjungi berbagai obyek wisata di kota Malang dan Batu Anda bisa memilih menyewa motor untuk alasan kepraktisan dan lebih lincah bergerak saat terjebak kemacetan. Agar tak tersesat aplikasi GPS dari smartphone Anda pasti bisa membantu. Membekali diri dengan peta kota Malang juga bisa menjadi pilihan.

Kelima – Di kota ini terdapat beragam obyek wisata yang tak mengenakan tiket masuk, seperti alun-alun Malang atau Batu, Pasar Apung Museum Angkut Batu, Museum Brawijaya, dan lain-lain. Beragam obyek wisata dan landmark tersebut tentu akan menjadi alternatif yang cocok bagi Anda.

Keenam – Sebelum tiba di kota tujuan sebaiknya rencanakan liburan Anda dengan baik agar perjalanan Anda lebih efektif. Jangan sampai saat sudah tiba di Malang Anda malah bingung karena tak tahu hendak pergi kemana. Inilah yang akan membuang waktu Anda dan akibatnya liburan Anda tak bisa berjalan maksimal.

PAKET WISATA 3 HARI 2 MALAM: WISATA KULINER KHAS MALANG


Sebagai salah satu tour and travelk terpercaya di Indonesia, Akcaya berlokasi di Kota Malang dan menawarkan pada Anda paket wisata 3 hari 2 malam untuk menjelajahi seluruh kota Malang dan juga Batu dalam waktu yang singkat namun pengalaman menarik akan didapatkan. Setiap satu hari memiliki acara yang berbeda dan menyenangkan sehingga Anda tidak akan merasa bosan dengan waktu yang telah teratur. Perjalanan akan dimulai dari lokasi Anda sebagai meeting point. Artinya agen akan menjemput dimanapun Anda berada dalam kota Malang sejak pukul 07.00 pagi sehingga banyak tempat yang akan dikunjungi.

Bukan hanya objek wisata saja yang akan dikunjungi selama Anda menjelajahi Malang dan juga Batu sebab kuliner-kuliner legendaris pasti masuk dalam list paket wisata 3 hari 2 malam yang ditawarkan oleh Akcaya tour. Salah satu tempat kuliner yang masuk daftar list acara adalah bakso. Sudah bukan rahasia lagi jika bakso merupakan kuliner legendaris yang berasl dari kota Malang. Sejak memasuki kota ini, Anda akan melihat berbagai macam kedai, warung hingga kaki lima yang menjual bakso sebagai makanan utama di tempat ini. Namun salah satu kedai bakso terkenal yang akan dikunjungi dalam paket tour yang disediakan oleh Akcaya adalah Bakso President.

Lokasi dari bakso ini sangat unik sebab berada persis di pinggir rel kereta api dan tidak ada orang yang tak mengenal nama Bakso President bahkan artis ibukota selalu menyempatkan diri untuk makan bakso disini sekaligus membawa pulang oleh-oleh keripik bakso. Sejak berdiri tahu 1977, Bakso Presiden tak pernah mati meskipun saat ini di Malang bisa ditemukan ratusan bahkan ribuan penjual bakso. Terdapat varian bakso di kedai ini seperti bakso udang, bakso goreng, bakso bakar, bakso telor, bakso urat hingga yang biasa Anda juga bisa memilih kursi makan apakah ingin yang berada di dalam ruangan atau yang tepat berada di pinggir rel kereta api.

PAKET WISATA BATU MALANG PALING SERU SIANG DAN MALAM


Jika Anda ingin menghabiskan beberapa hari di Batu dan Malang, Anda bisa memilih paket wisata 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam dan seterusnya. Anda bisa memulai hari yang menyenangkan di Batu atau Malang terlebih dahulu. Siang hari, kedua tempat tersebut sangat menyenangkan. Anda bisa berkunjung ke Jatim Park 1 dan 2 termasuk Eco Green Park dan berbagai museum yang ada. Selanjutnya, paket wisata Batu Malang dari Akcaya Travel bisa mengantarkan Anda ke alun-alun kota Batu atau alun-alun kota Malang hingga sore hari.

Menjelang malam, Anda tentu ingin menghabiskan waktu malam lebih seru lagi. Paket yang Anda pilih akan mengantarkan Anda pada pertunjukkan spektakuler, Batu Night Spectacular (BNS). Anda akan melihat hiasan lampu-lampu dan aneka permainan pasar malam serta lainnya yang sudah dikembangkan menjadi destinasi utama di Batu Malang ketika malam hari. Hari berikutnya, Anda bisa mengeksplor kedua kota tersebut, Batu dan Malang lebih jauh lagi.

Jadi, tunggu apalagi? Paket wisata yang meliputi siang dan malam ini akan membawa Anda lebih dekat lagi untuk merasa lebih seru lagi baik di Batu maupun Malang. Paket wisata Batu Malang dari Kami tidak hanya untuk urusan transportasi melainkan juga akomodasi atau penginapan seperti hotel dan juga untuk makan. Jadi, Anda benar-benar telah dipersiapkan untuk liburan di Batu dan Malang tanpa dipusingkan dengan urusan lainnya.

PAKET WISATA BATU MALANG 2 HARI 1 MALAM MURAH


Pastinya, semua wisatawan atau traveller ingin menjadikan waktu 2 hari 1 malam mereka benar-benar berharga dan berkesan sehingga tidak akan ada yang dilewatkan di Batu Malang. Walau terdapat banyak sekali destinasi wisata yang ada, kami, Akcaya Tour and Travel bisa memastikan bahwa paket wisata Batu Malang 2 hari 1 malam yang Anda pesan akan membuat Anda menikmati indahnya Batu Malang. Ini dikarenakan kami sudah menyiapkan list atau daftar dari tempat wisata yang harus Anda kunjungi dengan waktu terbatas tersebut.

Anda bisa memulai paket wisata ini dengan start di Batu dengan mengunjungi berbagai tempat fantastis di Batu Malang seperti;

• Batu Night Spectacular (BNS)
• Batu Wonderland
• Bendungan Karangkates
• Downhill Track Bukit Klemuk Batu
• Eco Green Park
• Inggil Museum Resto
• Jatim Park 1
• Jatim Park 2
• Kaliwatu Rafting
• Kusuma Agrowisata Batu
• Masjid Tiban
• Museum Angkut
• Museum Brawijaya
• Museum d’Topeng Kingdom
• Museum Kesehatan Jiwa
• Museum Malang Tempo Doeloe
• Omah Kayu
• Pantai Balekambang
• Pantai Ngeliyep
• Pantai Sipelot
• Pemandian Air Panas Cangar
• Pemandian Songgoriti
• Petik Apel
• Pulau Sempu
• Pura Giri Arjuno
• Secret Zoo Kebun Binatang
• Sumber Air Krabyakan
• Taman Rekreasi Sengkaling
• Taman Selecta
• Toko Oen
• Wendit Water Park
• Wisata Paralayang

Malam hari, Anda juga bisa berkunjung ke Batu Night Spectacular karena tempat wisata ini memang terlihat sangat menakjubkan saat malam hari dimana lampu-lampu dengan beragam warna dan bentuk siap menyambut kedatangan Anda. Paket wisata Batu Malang 2 hari 1 malam tidak akan sia-sia karena baik siang maupun malam, Anda bisa berseru-seru bersama keluarga atau teman. Jangan lupa untuk selalu bawa kamera untuk mengabadikan momen indah dan menyenangkan saat berwisata di Batu Malang.

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

2 Responses to "INFO PAKET WISATA BATU MALANG"

  1. Online Casino Site Review | LuckyClub.live
    Online Casino Site Review · Latest news · VIP Promotions luckyclub.live · Jackpot Games · Roulette · Slots · Poker · Blackjack. · Roulette · Slots · Poker

    BalasHapus
  2. Casino: 777 Fremont Street, Atlantic City - Mapyro
    The Casino at 777 Fremont Street in Atlantic City features 604 slot 의정부 출장마사지 machines and 110 table games. It 원주 출장안마 is a 4-star 동해 출장마사지 property with two hotel towers. 전라북도 출장샵 Location: 충청남도 출장안마 604 Fremont

    BalasHapus